Pembalap Ducati Siap Tiru Stoner di Phillip Island

Kamis, 15 Oktober 2015 - 00:05 WIB
Pembalap Ducati Siap...
Pembalap Ducati Siap Tiru Stoner di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tertantang melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia. Ia berambisi menyudahi puasa kemenangan timnya di lintasan sepanjang 4,4 km tersebut.

Kemenangan terakhir Ducati di Phillip Island terjadi pada musim 2010 lalu. Saat itu Ducati masih diperkuat Casey Stoner.

Tahun lalu pabrikan asal Italia tersebut nyaris merebut podium di Phillip Island. Sayangnya, Dovizioso kalah cepat dari tiga pembalap Yamaha, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Bradley Smith. Meski pernah gagal, Dovizioso masih yakin dengan peluangnya memenangkan seri ke-16 MotoGP musim ini.

"Phillip Island bukanlah sirkuit favorit saya. Tapi dengan GP15 saya yakin kami bisa tampil kompetitif. Ini harus menjadi akhir pekan yang baik untuk kami," kata Dovizioso dikutip dari situs MotoGP.

"Tahun lalu saya tidak punya hal yang bagus di sini. Karena itu akan menarik melihat jalannya balapan nanti. Setelah Motegi, kami terus memperbaiki kinerja sepanjang pekan ini. Kami akan bekerja keras demi meraih hasil terbaik," tambahnya.

Balapan di Phillip Island akan digelar pada 18 Oktober 2015. Namun sebelumnya, para pembalap bakal menjalani sesi latihan resmi pada 16 dan 17 Oktober 2015.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3252 seconds (0.1#10.140)