Bobotoh Masih Butuh Bus Tambahan

Kamis, 15 Oktober 2015 - 11:37 WIB
Bobotoh Masih Butuh Bus Tambahan
Bobotoh Masih Butuh Bus Tambahan
A A A
BANDUNG - Bobotoh, pendukung Persib Bandung dikabarkan masih membutuhkan bus tambahan. Setelah dipastikan partai final melawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), bobotoh langsung merapatkan barisan dan mengalkulasi kebutuhan guna mendukung tim kesayangan menuju Jakarta.

Manajer Persib, Umuh Muchtar rencananya akan menyediakan lima bus. Namun tingginya animo boboh membuat bus dari manajemen Maung Bandung dirasakan kurang.

Untuk itu, seperti dilaporkan laman resmi Persib, Kamis (15/10/2015), Umuh akan mencoba berkoordinasi dengan TNI dan kepolisian untuk mendapatkan tambahan kendaraan. Akan lebih aman jika bobotoh diangkut dengan kendaraan milik TNI atau Polri.

"Saya akan coba bicara dengan Panglima TNI, mungkin coba komunikasi melalui Bapak Kapolda dan Bapak Kodam seperti apa. Mudah-mudahan saja bisa, kalau bisa saya kira lebih bagus dan mungkin lebih aman. Artinya jika ada bus 20, munggkin ada lima dari kepolisian atau kodam," kata Umuh, Rabu (14/10/2015) malam.

Soal keamanan, Umuh menuturkan sudah diantisipasi pihak kepolisian. "Persib memang luar biasa, di mana Presiden, Polda, Polri, TNI juga turun. Tidak ada yang seperti ini. PERSIB yang paling heboh. Makannya kalian mendukung PERSIB dengan hati yang tulus. Tidak ada yang arogan. Jangan bawa batu, karena bukan untuk perang," ucapnya.

"Kita juga akan dikawal. Bus akan digeledah, hati-hati yah. Kalau ada benda tajam nanti kita kena. Mudah-mudahan selamat. Kita tulus saja, kita mendukung Persib," ujarnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)