Fiorentina Takut Tergeser dari Puncak Klasemen

Kamis, 15 Oktober 2015 - 13:46 WIB
Fiorentina Takut Tergeser...
Fiorentina Takut Tergeser dari Puncak Klasemen
A A A
NAPOLI - Pemuncak klasemen sementara Seri A, Fiorentina mengaku cukup khawatir tergeser dari takhtanya saat ini. Skuat La Viola akan bertandang ke markas Napoli pada lanjutan kompetisi Seri A, Minggu (18/10/2015).

Bertandang ke Stadio San Paolo di kota Napoli pada matchday kedelapan, Fiorentina (18 poin) hanya berjarak dua angka dari pesaing terdekat, Inter Milan. Jika tak mampu memetik poin sempurna, Gonzalo Rodriguez dan kolega bakal lengser dari posisi puncak klasemen dengan asumsi Inter menang saat menjamu Juventus.

"Seperti jalan panjang yang harus kita nikmati saat ini karena tidak setiap saat kita berada di puncak klasemen," kata Rodriguez, dikutip Football Italia, Kamis (15/10/2015).

"Kami telah menjadi bagian dalam sejarah baru mengingat Fiorentina belum pernah memuncaki klasemen dalam 16 tahun terakhir," lanjutnya.

Pertandingan Fiorentina vs Napoli disebut-sebut akan menjadi ajang head to head Rodriguez dan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Kendati begitu, pemain bertahan Fiorentina menegaskan, "Saya tidak melihatnya begitu. Ini merupakan pertandingan Fiorentina melawan Napoli, bukan milik satu atau dua pemain," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9357 seconds (0.1#10.140)