Persib Bandung Siap Rebut Trofi, Asah Tendangan Penalti

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 14:27 WIB
Persib Bandung Siap Rebut Trofi, Asah Tendangan Penalti
Persib Bandung Siap Rebut Trofi, Asah Tendangan Penalti
A A A
BANDUNG - ‎Skuat Persib Bandung siap tempur kontra Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10). Segala taktik dan strategi telah disiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

Skema bertahan maupun menyerang termasuk mengantisipasi set-piece lawan sudah diterapkan dalam latihan menjelang final. Bahkan, Djanur membiasakan pasukannya mengasah tendangan penalti sebagai ‎antisipasi jika pertandingan diakhiri dengan adu penalti.

"Semua sudah kita kupas dalam latihan termasuk apa yang akan kita mainkan, bagaimana permainan lawan dan apa yang harus diperhatikan. Jadi intinya, semua persiapan sudah siap," tegas Djanur saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (16/10).

Dengan demikian, Djanur berharap persiapan yang telah dilakukan selama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga Persib Bandung berhasil membawa pulang trofi juara turnamen Piala Presiden 2015.

"Apalagi kabarnya, ribuan bobotoh juga akan ke sana (Stadion Utama Gelora Bung Karno) untuk memberi dukungan ke kita (Persib). Jelas, ini akan menjadi suntikan motivasi khususnya buat pemain," katanya.

Djanur pun berharap kenangan manis yang pernah ditorehkan kala masih menjadi pemain dan asisten pelatih Persib saat itu bisa kembali didapatkan. "Tentunya menjadi modal dan mudah-mudahan kepercayaan diri bertambah bahwa saya pernah berbuat sesuatu di sana (SUGBK), dan mudah-mudahan mereka (pemain Persib) tergugah motivasinya," harapnya.

Pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Sesko AD, Djanur mengaku menurunkan intensitas latihan. Hal itu bertujuan agar kondisi para pemainnya tetap terjaga hingga waktu pertandingan tiba.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)