Sukses di Latihan, Lorenzo Simpan Ketakutan

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 15:48 WIB
Sukses di Latihan, Lorenzo...
Sukses di Latihan, Lorenzo Simpan Ketakutan
A A A
PHILLIP ISLAND - Latihan bebas hari pertama memang menjadi milik Jorge Lorenzo. Sayangnya, rider Yamaha itu tetap menyimpan ketakutan tersendiri jelang lomba yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Sekadar diketahui saat latihan berlangsung, Jumat (16/10/2015) pagi dan siang, lintasan Sirkuit Phillip Island disirami hujan ringan. Akibatnya lintasan menjadi basah dan licin, walau Lorenzo bisa melahap sesi latihan dengan gemilang.

Soal lintasan yang licin ini, Lorenzo punya kenangan kurang mengenakan saat tampil di Silverstone, San Marino dan Motegi. Dari tiga balapan tersebut, kenangan terburuk terjadi di Silverstone dan San Marino di mana ia gagal meneruskan lomba akibat terjatuh.

"Kami mencoba beberapa settingan motor, tapi secara keseluruhan kami mempunyai dasar yang bagus. Lintasan ini licin dan lebih buruk dari dua tahun dan tahun lalu," ungkapnya di MotoGP.

Dengan kondisi yang licin terbuka para pembalap akan saling berbenturan. "Semua terjadi pada semua pembalap. Tapi soal kecepatan, rasanya kami sudah sangat baik. Kami hanya perlu meningkatkan sedikit akselerasi dan beberapa detail untuk esok," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)