Benitez Coba Dinginkan Konflik dengan Ramos

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 17:37 WIB
Benitez Coba Dinginkan Konflik dengan Ramos
Benitez Coba Dinginkan Konflik dengan Ramos
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez mengklaim sudah berjuang keras untuk membuat Sergio Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu -markas Madrid-. Seperti diketahui rumor kepergian Ramos sempat mencuat sepanjang musim panas lalu, ketika kontrak baru dan kenaikan gaji yang diajukan bek timnas Spanyol itu tidak kunjung mendapatkan tanggapan dari pihak.

Sementara itu klub raksasa Inggris, Manchester United coba mengambil kesempatan dari polemik kontrak Ramos untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford. Usaha tim berjuluk Setan Merah itu akhirnya gagal dan kini Benitez mengklaim punya peran untuk membuat kapten El Real itu tetap bertahan.

"Saya berjuang keras lebih dari siapa pun untuk membuat Ramos bertahan. Saat ini tidak ada lagi masalah yang terjadi antara kami. Ia (Ramos) adalah kapten tim dan pemain fenomenal, hal itu sudah dibuktikannya secara terus-menerus dan ia sudah kembali berlatih kemarin," jelas Benitez dilansir Espana, Jumat (16/10/2015).

(Baca Juga: Madrid Dihantam Isu Perpecahan Ramos-Benitez)

Kembalinya Ramos ke sesi latihan menjadi angin segar buat kubu Los Blancos di tengah badai cedera yang tengah menimpa klub asal Ibukota Spanyol. Jeda internasional yang berlangsung beberapa pekan lalu memakan korban beberapa penggawa Madrid seperti Pepe, Danilo, Luka Modric, Karim Benzema hingga James Rodriguez.

Ramos sendiri sempat diragukan tampil ketika sempat mengalami cedera bahu pada 15 September lalu. Meski kemudian Ramos dipaksa tampil dalam laga derby kontra Atletico Madrid, selanjutnya ia tidak bergabung bersama timnas Spanyol karena harus menjalani proses pemulihan. Laga melawan Levante diyakini terlalu cepat untuk Ramos bermain, setidaknya waktu ideal comeback timnas Spanyol itu adalah melawan Paris Saint-German di Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7844 seconds (0.1#10.140)
pixels