Tidak Ada Lagi Tim yang Takut pada Chelsea

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 20:37 WIB
Tidak Ada Lagi Tim yang...
Tidak Ada Lagi Tim yang Takut pada Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tampaknya mulai sadar kalau kegarangan klub asuhannya di musim 2015/2016 sudah hilang. Buktinya, Mou sangat yakin kalau tidak ada satupun klub yang merasa takut saat harus bermain di markas The Blues.

Chelsea yang berhasil keluar sebagai juara Liga Premier Inggris di musim lalu, nyata harus terseok-seok di delapan laga awal musim 2015/2016. Dengan hanya memetik dua kemenangan di delapan laga awal, Chelsea bahkan harus rela tersungkur di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris.

''Saya sangat percaya kalau tidak ada tim yang merasa takut kepada kami (Chelsea) ketika datang ke Stamgford Bridger. Mereka selalu berfikir kalau mereka akan membawa pulang hasil memuaskan,'' jelas Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

Meski demikian, Mou tampaknya tak ingin melihat hasil buruk yang diraih Chelsea sebelumnya. Mourinho menegaskan, kalau dirinya ingin The Blues bisa memastikan kemenangan di setiap pertandingan.

''Bagi saya, semua pertandingan harus dimenangkan. Karena jika kami gagal menang, selalu ada penyesalan dan frustasi,'' terang Mou.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)