6 Bulan di Inter Bikin Shaqiri Kepincut dan Susah Move On

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 06:02 WIB
6 Bulan di Inter Bikin Shaqiri Kepincut dan Susah Move On
6 Bulan di Inter Bikin Shaqiri Kepincut dan Susah Move On
A A A
MILAN - Penyerang Stoke City, Xherdan Shaqiri teranyata belum bisa move on dari bekas timnya Inter Milan. Bintang timnas Swiss itu meramalkan Inter bakal menjuarai Liga Italia musim ini.

Shaqiri tiba di San Siro untuk memperkuat Inter Milan dari Bayern Muenchen pada bulan Januari 2015. Dia kemudian pindah ke Stoke City setelah hanya tampil enam bulan bersama Inter di Seri A.

"Saya sebetulnya senang bisa pindah ke kompetisi paling baik di dunia (Liga Inggris) setelah saya hanya enam bulan di Inter Milan. Tapi pada akhirnya saya tidak berbahagia" kata Shaqiri dikutip Football Italia, Sabtu (17/10/2015).

"Saya sangat jujur ketika saya mengatakan bahwa Inter bisa memenangkan trofi Seri A musim ini dengan kekuatan mereka sekarang," lanjutnya.

Saat ini Inter masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara Seri A dengan 16 poin dari tujuh laga. Pertandingan berikutnya akan sangat krusial bagi Inter karena mereka akan tampil melawan Juventus pada Senin (19/10/2015) dini hari WIB. (Baca juga : Fiorentina Takut Tergeser dari Puncak Klasemen)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)