Fakta Menarik Jelang Spurs vs Liverpool

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 09:00 WIB
Fakta Menarik Jelang Spurs vs Liverpool
Fakta Menarik Jelang Spurs vs Liverpool
A A A
LONDON - Salah satu pertandingan paling menyita perhatian di matchday ke sembilan Liga Inggris adalah Tottenham Hotspurs vs Liverpool. Laga yang berlangsung di markas Spurs di White Hart Lane merupakan ajang debut pelatih The Reds Jurgen Klopp.

Dalam pertandingan yang digelar Sabtu (17/10/2015) malam WIB, kedua tim punya catatan menarik. Pasalnya Spurs belum terkalahkan di tujuh lahga terakhirnya musim ini tetapi punya rekor buruk jika bertemu Liverpool.

Spurs, menutur Opta Joe, belum pernah mengalahkan Liverpool dalam lima pertandingan terakhir keduanya di pentas Premier League. Uniknya, Liverpool tidak bisa jumawa karena The Reds selalu tidak mampu menang di laga perdana bersama pelatih baru. (Baca juga : Preview Tottenham Hotspur VS Liverpoool: Debut Klopp)

Berikut ini fakta menarik seputar pertandingan Tottenham Hotspurs vs Liverpool,
- Tottenham Hotspurs adalah satu-satunya tim di Liga Inggris yang belum kalah di tujuh pertandingan terakhir dengan rekor tiga kali menang dan empat kali imbang
- Liverpool selalu memenangkan pertarungan melawan Spurs di lima laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris. Ini merupakan bentrokan ke-145 keduanya
- Terakhir kali Spurs kalah enam pertandingan beruntun ketika dibekuk Newcastle pada 2006
- Gerard Houllier adalah satu-satunya manajer Liverpool yang memenangkan pertandingan debut (2-1 melawan Southampton pada tahun 1998)
- Tim terakhir yang berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 3-0 di White Hart Lane adalah Liverpool pada musim 2014
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)
pixels