Klopp Tak Lagi Butuh Sturridge, Benteke & Danny Ings

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 22:44 WIB
Klopp Tak Lagi Butuh Sturridge, Benteke & Danny Ings
Klopp Tak Lagi Butuh Sturridge, Benteke & Danny Ings
A A A
LONDON - Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya sangat jatuh cinta dengan performa yang ditunjukan penyerang muda Liverpool Divock Origi saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (17/10/2015). Keberadaan Origi bahkan membuat Klopp tak lagi membutuhkan kehadiran sosok Daniel Sturridge dan Christian Benteke di lini depan.

Di laga perdana Klopp bersama Liverpool, Origi memang diberi kepercayaan sebagai striker utama. Cederanya Sturridger, Benteke dan Danni Ings, seakan memberikan kesempatan besar bagi sang pemain asal Belgia untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

''Sebagai pelatih, anda harus belajar untuk tidak terlalu memikirkan pemain yang tidak ada. Saya sangat puas Divock Origi bisa mengisi posisi ini,'' ungkap Klopp.

Tidak hanya itu, Klopp juga mengaku kalau ia sebenarnya sudah sejak lama kepincut dengan kemampuan Origi di lini depan. Saat masih menukangi Dortmund, Klopp sempat berniat untuk memboyong Origi ke Jerman, namun sayang kala itu harga Origi dianggap terlalu mahal.

''Saat saya masih menjadi pelatih Dortmund, saya sempat berfikir untuk memboyongnya, tapi ia terlalu mahal. Tapi sekarang ia ada di sini, saya sangat bersemangat untuk bisa bekerja sama dengannya,'' pungkas Klopp.

Dalam laga perdananya bersama Liverpool, Klopp memang gagal untuk bisa menghadiahkan tiga angka. Namun skor kacamata bisa dibilang tidak terlalu mengecewakan untuk pelatih yang baru menukangi klub selama dua pekan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)