Antrean Tiket Mulai Mengular di GBK

Minggu, 18 Oktober 2015 - 09:19 WIB
Antrean Tiket Mulai...
Antrean Tiket Mulai Mengular di GBK
A A A
JAKARTA - Meski laga final Piala Presiden 2015 baru akan digelar mulai petang nanti, animo publik sepak bola nasional mulai terlihat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Minat menyaksikan langsung duel Persib Bandung kontra Sriwijaya FC sudah mulai terlihat dari mulai mengularnya calon penonton di loket tiket di GBK.

Untuk bisa menyaksikan langsung calon penonton mempunyai pilihan harga. Panitia penyelenggara, Mahaka Sport & Entertainment mematok tiket termurah Rp 50 ribu dan termahal Rp 250 Ribu. Panitia akan menjual secara langsung di GBK sebanyak 10 ribu lembar.

Pendukung Persib Bandung, bobotoh sebagian besar sudah memegang tiket dengan membelinya di Bandung. Hal yang sama juga pada pendukung Sriwijaya FC.

"Tiket partai final, kami menjual melalui online dan on the spot, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak suporter sendiri. Untuk suporter Persib contohnya, kami bekerja sama dengan Bobotoh FM dan para korlapnya untuk mengatur pemesanan tiket partai final nanti," CEO Mahaka Sport, Hasani Abdul Ghani.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)