Ini Tampang Perusuh Jelang Final Piala Presiden 2015

Minggu, 18 Oktober 2015 - 12:49 WIB
Ini Tampang Perusuh Jelang Final Piala Presiden 2015
Ini Tampang Perusuh Jelang Final Piala Presiden 2015
A A A
JAKARTA - Aparat keamanan membuktikan janjinya untuk bertindak tegas kepada pihak yang coba-coba membuat kerusuhan jelang Final Piala Presiden. Setidaknya sampai saat ini sudah sejumlah orang yang diduga sebagai perusuh diamankan polisi di seputaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC memang mendapatkan pusat perhatian dari aparat keamanan. Maklum, laga pamungkas yang akan berlangsung Minggu (18/10/2015), pukul 19.00 WIB itu akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan istri.

Gesekan antar-pendukung dikhawatirkan bakal menganggung berlangsungnya laga puncak ajang yang baru pertama digelar ini. Bahkan sebelumnya, bentrok antar-suporter sudah terjadi. Ironisnya gesekan ini terjadi berasal dari pendukung yang sama, yakni Sriwijaya FC. (Baca juga : Sesama Pendukung Sriwijaya Bentrok di Seputaran GBK)

Saat ini, para pendukung Persib Bandung, bobotoh tengah menuju Jakarta. Kemungkinan jelang sore hari, ribuan pendukung Maung Bandung sudah membirukan stadion kebanggaan bangsa Indonesia itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)