Dari Rawamangun Ronaldinho Dukung Persib

Minggu, 18 Oktober 2015 - 15:36 WIB
Dari Rawamangun Ronaldinho Dukung Persib
Dari Rawamangun Ronaldinho Dukung Persib
A A A
JAKARTA - Pertandingan Persib Bandung versus Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015) menyedot ribuan bobotoh. Tak terkecuali Sodikin, Ronaldhino Indonesia ini juga tak mau ketinggalan menyaksikan secara langsung klub kesayangannya.

Sodikin yang sempat mendunia karena wajahnya yang mirip bintang Timnas Brasil Ronaldhino, datang ke GBK dengan mengenakan kaos merah bergambar yang penuh tanda tangan. Bersama temannya, ia mengaku datang dari Rawamangun dengan naik sepeda motor. "Berdua aja saya mah, yang penting selamet," ucapnya pada Sindonews.

Sodikin memang bobotoh sejati. Rambutnya yang dulu panjang mirip Ronaldhino, kini telah dipotong pendek sebagai bukti cintanya pada Persib. "Ini nazar ini pas kemarin juara ISL 2014. Biar pendek, masih aja ada yang kenal," imbuhnya.

Uniknya, pria asli Bandung ini enggan nazar lagi andai Persib juara Piala Presiden. Kendati demikian, ia mengaku optimistis Maung Bandung bisa menggondol trofi juara.

"Ya yakin pasti, apalagi Persib mainnya bagus. Mereka udah kompak dan solid, persis kaya jaman dulu. Pinter pelatih (Djajang Nurjaman) menerapkannya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)