Bobotoh Birukan Gedung Sate dan Taman Film

Minggu, 18 Oktober 2015 - 18:17 WIB
Bobotoh Birukan Gedung Sate dan Taman Film
Bobotoh Birukan Gedung Sate dan Taman Film
A A A
BANDUNG - Ribuan bobotoh memadati beberapa lokasi nonton bareng di Kota Bandung. Beberapa tempat favorit seperti Gedung Sate dan Taman Film mulai ‘membiru’ dipadati oleh bobotoh sejak Minggu (18/10/2015) sore.

Dari pantauan ribuan massa yang menggunakan motor dan atribut Persib mulai membanjiri Gedung Sate sejak sore. Tak hanya menggunakan motor mereka pun datang dengan berjalan kaki sambil membawa atribut bahkan bendera Persib yang bernuansa biru-putih.

Selain dibanjiri oleh massa yang baru datang, para bobotoh yang semula memiliki tiket namun gagal berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pun terlihat duduk membaur di depan layar besar yang berada tepat di pintu masuk Gedung Sate.

Selain di Gedung Sate, tempat favorit lain seperti Taman Film yang berada di bawah Fly Over Pasupati pun sudah mulai dipadati bobotoh. Rumput sintetis berwarna hijau yang menjadi alas taman tersebut pun berubah menjadi biru karena dipadati massa.

Akses jalan menuju ke Taman Film pun sedikit tersendat lantaran sebagian dipakai tempat parkir. Tak hanya itu puluhan pedagang di sekitar lokasi pun memanfaatkan momen tersebut untuk meraup untung.

Tidak hanya di dua tempat tersebut, para bobotoh pun menggelar nonton bareng di tempat lain. Seperti di Cikapundung River Spot, Alun-Alun Bandung, Alun-Alun Ujung Berung, Lapangan Sidolig, dan Gor Pajajaran. Selain itu pada umumnya di setiap RW di Kota Bandung pun menggelar nonton bareng dengan menggunakan layar lebar ala kadarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1888 seconds (0.1#10.140)