Persib Andalkan Trio Maut

Minggu, 18 Oktober 2015 - 18:33 WIB
Persib Andalkan Trio Maut
Persib Andalkan Trio Maut
A A A
JAKARTA - Persib Bandung menurunkan skuat terbaiknya melawan Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015. Maung Bandung menurunkan trio maut, Atep Rizal, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic sebagai starter untuk mendobrak pertahanan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Zulham Zamrun merupakan top skor Persib di turnamen ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap ketajaman Zulham bisa mengobrak-abrik benteng Swrijaya FC yang dikawal Dian Agus, Syaiful Indra Cahya, Abdoulaye Maiga, dan Asri Akbar.

Di lini tengah, Djadjang berharap kekompakan Dedi Kusnandar, Firman Utina, dan Makan Konate, yang sudah teruji kematangannnya. Sosok ini akan menjadi ancaman Sriwijaya dalam menembus lini tengah Persib.

Sementara di kubu Sriwijaya, Pelatih Benny Dollo memasukkan nama Titus 'Tibo' Bonai sebagai starter. Bendol juga menurunkan Patrich Wanggai dan TA Musafry di lini depan. Mereka disokong Yu Hyun Koo, Wildansyah, TA. Musafry, dan Fachrudin Ariyanto.

Susunan Pemain Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep Rizal, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic

Sriwijaya FC: Dian Agus; Syaiful Indra Cahya, Abdoulaye Maiga, Wildansyah, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman Fachrudin Ariyanton, TA. Musafry,, Patrich Wanggai, Titus Bonai
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)