Rossi Ungkap Kelemahan Yamaha

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:25 WIB
Rossi Ungkap Kelemahan Yamaha
Rossi Ungkap Kelemahan Yamaha
A A A
PHILLIP ISLAND - Valentino Rossi gagal merebut podium saat balapan di Sirkuit Phillip Island Australia, Minggu (18/10/2015). Pembalap dari tim Movistar Yamaha itu harus puas finis di posisi empat dengan catatan waktu 40 menit 34.907 detik.

Seusai balapan, Rossi mengeluh soal kondisi motornya. Ia menganggap Yamaha YZR-M1 masih lemah ketika melaju di lintasan lurus.

"Kami tidak begitu kuat saat beradu kecepatan di lintasan lurus. Yamaha masih memiliki masalah dalam hal itu. Jadi sangat sulit untuk bertarung dengan Honda dan juga Ducati," ucap Rossi yang dikutip dari Crash.

"Kami sudah mencoba semaksimal mungkin. Namun tahun ini sepertinya kami lebih lambat dibanding musim sebelumnya dan saya tak tahu apa penyebabnya," sambung The Doctor.

Meski gagal naik podium, Rossi tetap berdiri di puncak klasemen pembalap. Namun peluangnya untuk merebut gelar juara dunia makin terancam sebab ia hanya unggul 11 angka dari sang rival, Jorge Lorenzo. (Baca juga: Rontok di Australia, Rossi Kecewa Bukan Kepalang)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0101 seconds (0.1#10.140)