Ianonne Dapatkan Kenangan Indah di Phillip Island

Senin, 19 Oktober 2015 - 11:30 WIB
Ianonne Dapatkan Kenangan...
Ianonne Dapatkan Kenangan Indah di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Andrea Iannone berhasil merebut podium di seri ke-16 MotoGP musim ini. Bertempat di Sirkuit Phillip Island Australia, Minggu (18/10/2015) Iannone finis di urutan ketiga di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Meski tak bisa memenangkan perlombaan, ia tetap senang dengan hasil yang diraihnya. Pembalap Ducati itu bahkan menganggap GP Australia 2015 sebagai momen terbaik dalam kariernya.

"Menurut saya ini balapan yang bagus. Saya bisa bertarung melawan Valentino dengan luar biasa. Bahkan di awal saya juga melakukan itu dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo," kata Iannone yang dikutip dari Crash.

"Pada awalnya semua berjalan sulit khususnya dalam hal pengereman saat melaju di sudut keempat dan ke-10. Marquez lebih kuat dalam hal itu. Tapi saya terus berusaha sebaik mungkin untuk mengikutinya," sambung pembalap kebangsaan Italia tersebut. (Baca juga: Rossi Nyesel Tak Berduel dengan Iannone)

Di Phillip Island, Iannone terbantu dengan keunggulan Ducati saat melaju di lintasan lurus. Ia senang motornya bisa menandingi kecepatan tiga pembalap unggulan yakni Rossi, Marquez dan Lorenzo.

"Ini merupakan balapan yang luar biasa dan saya sangat senang. Ini balapan terbaik saya di pentas MotoGP. Meskipun saya tidak menang, tapi ini pertarungan yang menakjubkan sebab saya dapat bersaing langsung dengan pembalap terbaik seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Trek lurus sangat membantu saya dan terima kasih pada semua rekan-rekan di tim Ducati," pungkasnya. (Baca juga: Fakta Menarik GP Australia)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1703 seconds (0.1#10.140)