Dikalahkan Iannone, Dovizioso 'Ngamuk'

Senin, 19 Oktober 2015 - 13:09 WIB
Dikalahkan Iannone,...
Dikalahkan Iannone, Dovizioso 'Ngamuk'
A A A
PHILLIP ISLAND - Akhir pekan ini mungkin menjadi hari terburuk buat Andrea Dovizioso. Tampil lumayan di sesi latihan sampai kualifikasi, di lomba penampilan Dovizioso malah terpuruk. Tak pelak ia pun 'ngamuk' setelah kalah dari rekan setimnya, Andrea Iannone.

Rider Ducati memang tidak pernah membayangkan bakal terpental begitu jauh di Phillip Island. Hasil bagus di kualifikasi yang bisa berada di 10 dan menempatkan start di barisan keempat tidak berimbas pada lomba.

"Ini memang balapan yang sulit buat saya. Anda bisa lihat sejak awal hingga akhir. Saya nyaman mengendarai motor dan itu sangat memalukan. Saya merasa itu bukan 'saya' dan minta maaf kepada tim," ungkapnya dengan nada penyesalan seperti dilansir Foxsport, Senin (19/10/2015).

Dovizioso mengaku mengalami masalah yang sama. "Sayangnya, persoalan itu belum bisa mereka (tim) selesaikan. Di beberapa putaran ban belakang tidak bisa lagi bekerja dengan baik. Mungkin terjadi sesuatu, tapi dalam kasus ini penampilan saya memang mengecewakan. Sekarang saya ingin mencoba dan mencari penyebab. Itu sangat penting untuk ke depannya," pungkas Dovizioso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)