Ini Janji Mahaka Cairkan Hadiah Juara Piala Presiden

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:31 WIB
Ini Janji Mahaka Cairkan Hadiah Juara Piala Presiden
Ini Janji Mahaka Cairkan Hadiah Juara Piala Presiden
A A A
JAKARTA - Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment, berjanji tidak telat mencairkan hadiah bagi tim juara. Sekjen Mahaka Sports and Entertainment Cahyadi Wanda mengungkapkan, pencairan hadiah uang pembinaan paling lambat akan ditransfer melalui rekening para penerima hadiah pada Jumat, (23/10).

"Hadiah untuk pemenang berupa uang pembinaan tidak akan lama kami berikan. Paling telat hari Jumat tanggal 23 Oktober nanti,"kata Cahyadi.

Dijabarkannya, para pemenang mulai dari kampiun Piala Presiden mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 miliar. Dilanjutkan runner-up berupa trofi dan uang Rp2 miliar, peringkat ketiga Rp1 miliar dan posisi keempat mendapatkan uang tunai Rp 500 juta.

"Sedangkan untuk pemain terbaik Rp 200 juta, top skor Rp100 juta dan tim terbaik mendapatkan uang Rp300 juta‎,"jelasnya.

Cahyadi juga menuturkan, semua tim yang mengikuti turnamen Piala Presiden mendapatkan uang pembinaan. Untuk dua tim yang lolos final Piala Presiden Sriwijaya FC dan Persib Bandung mendapatkan total uang pembinaan dari Mahaka sebesar 1,2 miliar.

"Setiap tahap kita memberikan mereka uang pembinaan. Untuk SFC dan Persib total mereka sudah kami berikan uang pembinaan sebesar Rp 1,2 miliar karena mereka lolos sampai ke babak final,"ucapnya.

Manajer SFC Robert Heri membenarkan semua akomodasi dari pihak penyelengara Mahaka diberikan kepada SFC sebesar Rp1,2 miliar. Uang tersebut pun telah didapatkan SFC sebelum laga final dimulai."Uangnya untuk akomodasi dan sisanya membayar gaji pemain,"ucap Robert.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2622 seconds (0.1#10.140)