Video Detik-detik Iannone Tabrak Burung Camar

Selasa, 20 Oktober 2015 - 11:49 WIB
Video Detik-detik Iannone Tabrak Burung Camar
Video Detik-detik Iannone Tabrak Burung Camar
A A A
PHILLIP ISLAND - Motor Desmosedici GP15 yang dikemudikan Andrea Iannone rusak setelah menabrak seekor burung camar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015). Beruntung Iannone masih bisa finis di atas podium.

Saat melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island, Iannone terpaksa menabrak seekor camar yang masuk ke dalam sirkuit. Dalam rekaman detik-detik tabrakan tersebut, bagian kepala motor Desmosedici GP15 bahkan mengalami kerusakan cukup serius akibat benturan.



Bagian yang rusak dari Desmosedici GP15 adalah fairing kepala motor sebelah kanan. Namun dengan motor rusak Iannone masih bisa merebut posisi ketiga dengan finis di belakang Jorge Lorenzo.

"Burung itu tidak cukup beruntung melewati cobaan dengan selamat. Tapi saya berhasil melewati balapan ini dan finis dengan fantastis," kata Iannone, dikutip Crash, Selasa (20/10/2015).

Pada balapan di Sirkuit Phillip Island, Iannone berhasil meraih podium ketiganya musim ini. Podium pertama dia rebut di GP Qatar (29 Maret) sementara podium kedua di GP Italia (31 Mei). (Baca juga : Andrea Iannone Berpeluang Cetak Sejarah Baru)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)