Finis Ketujuh Buat Crutchlow Tersenyum Tatap GP Malaysia

Selasa, 20 Oktober 2015 - 12:59 WIB
Finis Ketujuh Buat Crutchlow Tersenyum Tatap GP Malaysia
Finis Ketujuh Buat Crutchlow Tersenyum Tatap GP Malaysia
A A A
PHILLIP ISLAND - Finis di posisi ketujuh pada GP Australia, Minggu (18/10/2015) lalu tidak membuat Cal Crutchlow bersedih. Pembalap dari tim LCR Honda itu justru bersyukur timnya telah menunjukan kinerja yang bagus hingga ia bisa meraih poin di seri ke-16 MotoGP tahun ini.

Menurutnya hasil GP Australia memberikan banyak pelajaran jelang hadapi GP Malaysia, 25 Oktober mendatang. Ia yakin bisa meraih hasil yang lebih baik di Sirkuit Internasional Sepang.

"Finis di posisi tujuh sebenarnya tidak saya inginkan. Tapi saya senang, sebab tim kami sangat konsisten dalam pekerjaannya," kata Crutchlow yang dilansir situs MotoGP.

"Kami belum begitu cepat pada beberapa lap. Tapi tim sudah bekerja dengan sangat baik. Saya senang bisa menyudahi balapan kali ini dengan hasil yang pantas. Saat ini juga kami langsung fokus ke Malaysia," tegas pembalap kebangsaan Inggris tersebut.

Hingga seri ke-16, Crutchlow sudah mengumpulkan 107 poin. Atas raihannya itu, ia kini bertengger di peringkat delapan klasemen pembalap.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.4931 seconds (0.1#10.140)