PSM Makassar Tunggu Kepastian Kick Off Indonesia Super Cup

Selasa, 20 Oktober 2015 - 15:57 WIB
PSM Makassar Tunggu Kepastian Kick Off Indonesia Super Cup
PSM Makassar Tunggu Kepastian Kick Off Indonesia Super Cup
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar menunggu kepastian digulirkannya Indonesia Super Cup (ISC). Rencana awal, kick off ISC pada 14 November mendatang. Saat ini, tim PSM masih berfokus untuk menghadapi turnamen regional Habibie Cup.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian turnamen ini. Meski saat ini sudah mulai melakukan pembicaraan dengan klub peserta Piala Presiden. "Yang jelas kita tunggu kepastiannya, karena kalau memang bergulir PSM pasti akan ikut," kata dia.

Selain mempersiapkan tim di turnamen regional, manajemen PSM juga merekrut pemain untuk turnamen tersebut, dua pemain asing sudah didatangkan untuk mengarungi turnamen ini, apalagi di Piala Presiden sebelumnya, manajemen sudah memberikan kepercayaan pada pemain lokal. Hasilnya, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini hanya bisa sampai di babak delapan besar.

Dengan alasan tersebut, manajemen berupaya membentuk kembali tim tangguh agar pada turnamen kali ini, tim tertua di Indonesia tersebut bisa bersaing dengan tim lain di tanah air. Dua pemain yang direkrut seperti Silvio Escobar dan Luis Edmundo.

Sumirlan mengatakan, selain kedua pemain terserbut, jika memang turnamen jadi digulirkan pihaknya bakal berupaya mencari pemain yang berposisi sebagai playmeker. "Kami akan berupaya memberikan yang terbaik buat tim," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)