Madrid Diterpa Perpecahan, Marcelo Semprot Media Spanyol

Selasa, 20 Oktober 2015 - 18:51 WIB
Madrid Diterpa Perpecahan, Marcelo Semprot Media Spanyol
Madrid Diterpa Perpecahan, Marcelo Semprot Media Spanyol
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Marcelo menuding media Spanyol selalu mencari-cari berita bohong setelah timnya meraih kemenangan atas Levante dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2015/2016, akhir pekan kemarin. Marcelo yang menyumbang satu gol dalm laga tersebut mengomentari seputar isu perpecahan yang menimpa Los Blancos -julukan Madrid- dalam beberapa pekan terakhir.

(Baca Juga: Madrid Diganggu Isu Perpecahan Ronaldo-Bale dan Benitez)

Dua mega bintang El Real yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kabarnya mengalami keretakan hubungan, tapi Marcelo menegaskan tidak ada masalah pada ruang ganti klub asal Ibukota Spanyol itu. Bahkan bek asal Brazil itu menuding media sudah menyebarkan dan menciptakan rumor yang tidak benar seputar kondisi skuat besutan Rafael Benitez.

"Saya pikir kami tim yang menyenangkan untuk ditonton. Saya sudah berada di sini hampir sembilan tahun dan jujur bahwa media selalu mencoba untuk menemukan hal-hal yang tidak ada. Saya sangat yakni bahwa media tidak tahu apa yang terjadi di ruang ganti," ucap Marcelo dilansir Sportsmole, Selasa (20/10/2015).

(Baca Juga: Pelatih Madrid Bongkar Kondisi Ruang Ganti dan Krisis Cedera)

Hal senada juga pernah dikatakan Benitez seputar kondisi hubungan antara para pemainnya jelang melawan Levante. "Saya kagum dengan beberapa cerita yang diciptakan. Kondisi ruang ganti Madrid sangat baik. Ada atmosfer yang bagus antar para pemain. Saya memang punya kamar ganti yang lebih rumit, tapi kondisinya sama seperti tim lain tidak ada yang istimewa," jelas Benitez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4758 seconds (0.1#10.140)
pixels