Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Muenchen

Rabu, 21 Oktober 2015 - 01:23 WIB
Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Muenchen
Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Muenchen
A A A
LONDON - Arsenal memasang target menang saat menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Arsene Wenger tampaknya akan mengandalkan permainan cepat di pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions.

Keberadaan Theo Walcott dan Aleix Sanchez sebagai starter menandakan bahwa The Gunners memang membutuhkan poin penuh di kandang sendiri. Ini dilakukan guna lolos ke babak 16 besar. (Baca juga: Ancelotti Ramal Arsenal Bakal Tereliminasi dari Liga Champions)

Namun memetik tiga angka dari jawara Bundesliga Jerman tentunya tidak akan mudah. Karena berbeda dengan Arsenal yang telah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir, Muenchen hanya merasakan satu kekalahan di 15 laga terakhir yang mereka lakoni di semua kompetisi. (Baca juga: Preview Arsenal vs Bayern Muenchen Menanti Kejutan Arsenal)

Susunan pemain

Arsenal: P. Cech, P. Mertesacker, Nacho Monreal, L. Koscielny, Bellerin, M. Oezil, Cazorla, F. Coquelin, A. Ramsey, T. Walcott, A. Sanchez
Pelatih: A. Wenger

Beyern Muenche: M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, Xabi Alonso, A. Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcantara, Juan Bernat, T. Mueller, R. Lewandowski
Pelatih: Guardiola
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)