Marquez Ingin Ulang Kenangan Manis di Negeri Jiran

Rabu, 21 Oktober 2015 - 12:59 WIB
Marquez Ingin Ulang Kenangan Manis di Negeri Jiran
Marquez Ingin Ulang Kenangan Manis di Negeri Jiran
A A A
SEPANG - Marc Marquez menyambut GP Malaysia 2015 dengan aura positif. Hal itu dirsakannya sebab tahun lalu Marquez berhasil menjuarai balapan di Sirkuit Internasional Sepang.

Marquez jadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 45.523 detik. Ia mengungguli dua rider Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Selain itu kepercayaan diri Marquez juga meningkat karena akhir pekan lalu ia berhasil menjuarai balapan di Sirkuit Phillip Island Australia. Berkaca dari kegemilangannya itu, Marquez yakin bisa kembali merebut podium di Negeri Jiran.

"Setelah kemenangan yang indah di Australia, kini kami bersiap melakukan perjalanan ke Malaysia dan berharap agar tim Honda terus meraih hasil yang bagus," ucap Marquez yang dikutip dari Crash.

"Kami akan melakukan banyak pengujian di Sepang. Saya sangat menikmati balapan di sirkuit ini dan motor RC213V juga cenderung bekerja dengan baik di sini. Pengaturan yang baik adalah kunci utama dan kami harus bekerja keras dari Jumat sampai Sabtu untuk mempersiapkan lomba," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)