Gagal Cetak Gol, Ronaldo Dapat Hadiah Pelukan

Kamis, 22 Oktober 2015 - 17:00 WIB
Gagal Cetak Gol, Ronaldo Dapat Hadiah Pelukan
Gagal Cetak Gol, Ronaldo Dapat Hadiah Pelukan
A A A
PARIS - Cristiano Ronaldo dibuat frustasi karena gagal mencetak gol dalam lawatan Real Madrid ke kandang Paris Saint-German (PSG) di Parc des Princes pada babak fase grup Liga Champions 2015/2016, dini hari tadi WIB. Pemain berjuluk CR7 itu boleh saja gagal menambah pundi-pundi golnya di Eropa, namun Ronaldo tetap mendapatkan hadiah pelukan dari fans setia El Real -julukan Madrid-.

(Baca Juga: Diimbangi PSG, Madrid Pertahankan Puncak Grup A)

Hasil menyedihkan Ronaldo di Paris dibayar oleh aksi fans yang menerobos barisan keamanan hingga masuk ke tengah lapangan. Mengenakan sweather berwarna abu-abu dan celana latihan Madrid, pria tersebut lantas menghampiri Ronaldo dan memberinya pelukan. Setelahnya pihak keamanan langsung menarik keluar pria tersebut dengan paksa tanpa adanya perlawanan.

Gagal Cetak Gol, Ronaldo Dapat Hadiah Pelukan


Ronaldo sendiri sebenarnya sempat mencetak beberapa peluang emas, tapi sayang tidak mampu berbuah gol hingga akhir laga yang ditutup dengan skor sama kuat 0-0. Laga yang sebelumnya digadang-gadang akan sangat sengit, lantaran bakal menentukan pemuncak klasemen Grup A Liga Champions justru berakhir anti klimaks dengan skor kacamata tanpa gol.

Setelah keduanya mengantungi enam poin pasca dua pertandingan, hasil imbang dini hari tadi membuat PSG dan Madrid kini masih harus membagi takhta klasemen. Nama-nama striker kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo, yang baru-baru ini mencatatkan nama mereka sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di masing-masing klub, gagal memecah kebuntuan sepanjang 90 menit pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1361 seconds (0.1#10.140)