Rossi Sebut Fans-nya Bodoh Jika Mencela Iannone

Kamis, 22 Oktober 2015 - 17:29 WIB
Rossi Sebut Fans-nya Bodoh Jika Mencela Iannone
Rossi Sebut Fans-nya Bodoh Jika Mencela Iannone
A A A
SELANGOR - Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi akhirnya angkat bicara menyusul serangan fans yang ditujukan pada rekan senegaranya Andrea Iannone di media sosial. Menurut Rossi, fans yang mem-bully Iannone bukan penggemar sejati.

Bagi Rossi, penggemar sejati tidak akan berbuat negatif kendati jagoannya kalah atas lawan. Pembalap berjuluk The Doctor juga mengumumkan dirinya tidak mengakui penggemar VR46 yang terbukti merendahkan Iannone pasca balapan di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu.

"Saya meminta maaf pada Andrea Iannone karena di jejaring sosial saya ada orang-orang bodoh yang berbicara tentang Iannone dan Ibunya hanya karena Iannone melakukan balapan yang normal," kata Rossi, dikutip Motorsport, Kamis (22/10/2015).

"Di Facebook dan Instagram saya, ada cukup banyak komentar tetapi 90% dari mereka berkata secara positif. Sisanya hanya sebagian kecil, ya mereka salah," lanjutnya.

Sekadar informasi, Iannone diserang fans Rossi melalui media sosial. Fans The Doctor menyinggung masalah keluarga Iannone setelah pembalap Ducati itu mengalahkan Rossi di Phillips Island, GP Australia 2015 akhir pekan lalu. (Baca juga : Rossi: Ambil Podium di Sepang Atau Lupakan Juara Dunia!)
Rossi Sebut <em>Fans</em>-nya Bodoh Jika Mencela Iannone
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)