Pedrosa Cilik Sempat Bermimpi Jadi Mick Doohan

Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:11 WIB
Pedrosa Cilik Sempat Bermimpi Jadi Mick Doohan
Pedrosa Cilik Sempat Bermimpi Jadi Mick Doohan
A A A
SELANGOR - Semasa remaja, Dani Pedrosa ternyata pernah bermimpi menjadi pembalap Repsol Honda. Menurutnya, suatu kehormatan bisa bergabung bersama tim yang telah meraih lebih dari 700 kemenangan di ajang grand prix.

Jelang bergulirnya GP Malaysia 2015 di Sirkuit Sepang, Pedrosa mengatakan dirinya sempat iri melihat para pembalap legendaris Repsol Honda tampil di ajang grand prix. Idolanya adalah Mick Doohan yang memenangkan lima gelar juara dunia dan Alex Criville yang dua kali merebut gelar juara dunia.

"Ketika saya masih kecil dan menonton balapan, saya berpura-pura saya adalah salah satu dari mereka. Saya punya imajenasi dan berlari mengitari rumah seperti mereka mengitari sirkuit," kata Pedrosa, dikutip MotoGP, Kamis (22/10/2015).

"Saya melakukan hal itu berjam-jam setiap harinya. Mungkin antusiasme merupakan kunci yang membuat saya menjadi pembalap sesungguhnya," lanjutnya.

Pedrosa musim ini tampil kurang konsisten setelah cedera memaksanya absen di tiga balapan di paruh pertama musim 2015. Pembalap Spanyol saat ini duduk di peringkat lima di belakang Andrea Iannone pada tabel klasemen sementara. (Baca juga : Rossi Sebut Fans-nya Bodoh Jika Mencela Iannone)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)