Komentar Van Gaal Bisa Bikin Telinga Fans Merah

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 00:33 WIB
Komentar Van Gaal Bisa...
Komentar Van Gaal Bisa Bikin Telinga Fans Merah
A A A
MANCHESTER - Pelatih manchester United, Louis van Gaal membuat komentar tak biasa jelang derby Manchester yang berlangsung akhir pekan ini. Dalam Konfrensi Pers, Sabtu (24/10/2015) pelatih asal Belanda menyebut Manchester City lebih berpeluang menang.

Komentar tersebut tentu tidak hanya berdampak bagi psikis skuad Setan Merah yang memburu poin sempurna di markas sendiri. Komentar itu juga bisa membuat telinga fans Manchester United memerah jelang menyaksikan tim kesayangannya tampil kandang.

"Mereka (Manchester City di posisi -red) pertama, kami ketiga. Selisih gol mereka juga lebih baik. Poinnya juga (lebih baik). Jelas mereka (City) favoritnya," kata van Gaal, Dikutip BBC Sport, Sabtu (24/10/2015).

Sekadar informasi, dari sembilan pertandingan musim ini, The Citizens sudah mengoleksi tujuh kemenangan. Sisanya, tim besutan Manuel Pellegrini itu didera 2 kekalahan. Hasil itu membuat City memimpin klasemen dengan nilai 21, unggul dua angka atas United.

United sendiri baru memetik enam kemenangan dari sembilan laga. Mereka berdiri di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin.

Catatan menarik kedua tim, musim lalu City menang 1-0 di Stadion Etihad. Namun, The Citizens takluk 2-4 pada pertemuan kedua di kandang United di Stadion Old Trafford. Derby Manchester akhir pekan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) waktu Indonesia. (Baca juga : Lupakan Neymar, Manchester United Siap Datangkan Messi)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2222 seconds (0.1#10.140)