Rossi: Marquez Sudah Mengubur Impian Saya!

Minggu, 25 Oktober 2015 - 20:09 WIB
Rossi: Marquez Sudah Mengubur Impian Saya!
Rossi: Marquez Sudah Mengubur Impian Saya!
A A A
SEPANG - Hukuman yang diberikan Race Direction diakui Valentino Rossi sangat. Ia pun menuding kalau Marc Marquez itu telah mengubur impiannya menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Secara matematis peluang Rossi memang belum tertutup benar. Namun kalau melihat hukuman yang diberikan berupa pengurangan angka dan harus start dari posisi belakang rasanya hanya mukjizat yang bisa mengantarkan The Doctor menggenggam trofi gelar juara dunia. (Baca juga : RESMI: Dinyatakan Bersalah, Rossi Kena Hukuman)

"Saya tidak tahu apakah saya sudah kehilangan kesempatan menjadi juara dunia. Tapi sekarang sepertinya sangat sulit," ucap Rossi dilansir Crash, Minggu (25/10/2015).

Rossi memang menyadari untuk meraih poin tertinggi di seri terakhir bukanlah pekerjaan mudah. Selain harus berlomba dengan hukuman, ia pun harus berhadapan dengan publik Valencia yang pastinya akan menjadi pendukung Jorge Lorenzo.

"Saya pikir hukuman tersebut terlalu berat. Saya sangat kecewa dengan pengurangan tiga poin. Marquez telah menang. Dia telah memutuskan lomba dan telah membuat saya kehilangan kesempatan menjadi juara dunia. Saya kira dia sangat senang sekarang,"sungut Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)