Halep dan Sharapova Catat Kemenangan Manis di Final WTA

Senin, 26 Oktober 2015 - 12:07 WIB
Halep dan Sharapova Catat Kemenangan Manis di Final WTA
Halep dan Sharapova Catat Kemenangan Manis di Final WTA
A A A
SINGAPURA - Simona Halep dan Maria Sharapova mencatat kemenangan manis di laga perdana Final WTA yang berlangsung di Singapura. Kemenangan ini setidaknya memudahkan langkah kedua petenis untuk melaju ke semifinal untuk mewakili Grup Merah.

Duel antar-petenis dunia tersebut menjadi ajang penutup musim ini. Menggunakan sistem round robin, semua petenis akan dicatat kemenangan dan dihitung head to head untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara itu kemenangan yang diperoleh Halep teramat istimewa. Pasalnya, ia mengalahkan Flavia Pennetta yang mengandaskan ambisinya di AS Terbuka. Ini merupakan laga balas dendam setelah Halep dikalahkan petenis Italia itu di semifinal. Halep tidak membutuhkan waktu lama. Ia hanya memerlukan waktu 70 menit untuk menang dua set langsung 6-0,6-3.

Berbeda dengan Sharapova. Petenis cantik asal Rusia itu harus mengerahkan semua kemampuannya untuk menjinakan Agnieszka Radwanska dengan skor 4-6, 6-3, 6-4. Ini adalah penampilan perdana Sharapova usai mengalami cedera pundak di Wimbledon lalu. Selanjutnya, ia akan bertemu dengan Halep.

"Ini adalah penampilan terkomplet saya sejak Juli. Jadi ini sangay luar biasa buat saya. Saya datang ke Singapura dengan kondisi yang bagus. Walaupun saya belum bermain bagis tapi saya masih bisa melampauainya dan itu yang penting," ucap Sharapova dilansir situs resmi WTA, Senin (26/10/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)