Flavia Pennetta Petik Kemenangan Pertama

Selasa, 27 Oktober 2015 - 17:01 WIB
Flavia Pennetta Petik Kemenangan Pertama
Flavia Pennetta Petik Kemenangan Pertama
A A A
SINGAPURA - Tidak ada kata terlambat untuk mengukir prestasi bagi petenis veteran asal Italia, Flavia Pennetta. Juara AS Terbuka 2015 itu meraih kemenangan pertamanya di WTA Final usai menaklukkan Agnieszka Radwanska.

Nama Pennetta baru benar-benar meroket setelah memenangkan gelar juara AS Terbuka 2015 di usia 33 tahun. Namun seakan hendak mengatakan bahwa usia tidak menghalangi prestasi, petenis Italia sukses meraih kemenangan pertamanya di ajang Final WTA di Singapura.

Pennetta meraih kemenangan pertamanya usai melakoni laga ketat menghadapi Radwanska yang berakhir dengan skor 7-6 (5), 6-4. Sekitar 1 jam 40 menit, petenis peringkat delapan dunia baru benar-benar bisa menghentikan mantan petenis nomor dua dunia asal Polandia pada pertandingan Selasa (27/10/2015).

Dengan hasil tersebut, Pennetta kini memegang rekor 1 kali menang 1 kali kalah, sementara Radwanska dibekap dua kekalahan dan belum sekalipun menang di grup merah. Sebelumnya Pennetta dikalahkan Simona Halep sementara Radwanska dikalahkan Maria Sharapova.

Laga di grup merah berikutnya akan mempertemukan Halep dan Sharapova. Laga tersebut berlangsung beberapa saat setelah duel Radwanska dan Pennetta. (Baca juga : Kalahkan Safarova, Muguruza Merasa Lebih Tenang)

Flavia Pennetta Petik Kemenangan Pertama
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9442 seconds (0.1#10.140)
pixels