Nasib Mourinho di Ujung Tanduk, Lampard Angkat Bicara

Rabu, 28 Oktober 2015 - 01:59 WIB
Nasib Mourinho di Ujung...
Nasib Mourinho di Ujung Tanduk, Lampard Angkat Bicara
A A A
LONDON - Frank Lampard memberikan dukungan moril kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Dukungan mantan pemain The Blues itu disampaikannya usai menerima gelar Opsir Ordo Kerajaan Inggris (OBE) oleh Duke of Cambridge di Istana Buckingham, London.

"Saya percaya Mourinho akan bertanggung jawab. Chelsea punya skuat dan bakat yang mumpuni di lapangan. Sehingga saya tidak melihat akan ada perubahan," kata Lampard seperti dikutip dari laman Zapsportz, Rabu (28/10/2015).

Spekulasi pemecatan The Spesial One semakin mencuat menyusul hasil minor Eden Hazard dan kawan-kawan usai takluk 2-1 saat mengunjungi kandang West Ham United. Kabarnya Ancelotti yang pernah menangani Chelsea pada periode 2009 hingga 2011 menjadi kandidat kuat menggantikan Mou yang menghantar The Blues menjadi penguasa Liga Inggris musim lalu. (Baca juga: Masuk Calon Pengganti, Ancelotti: Mou Pelatih yang Tepat)

Namun demikian, Lampard yakin pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tetap dipercaya untuk menjadi nahkoda Chelsea. Meskipun saat ini, mantan pelatih Real Madrid itu tengah jadi pusat perhatian media di Eropa.

"Ini adalah topik panas, karena Anda tidak berharap Chelsea kehilangan permainan seperti yang mereka telah kehilangan baru-baru ini. Periode ini bisa terjadi dan menimpa klub manapun, tapi saya telah terliba di dalamnya sebelum saya meninggalkan klub," sambungnya.

Di tempat terpisah, legenda Chelsea Pet Nevin juga angkat bicara perihal masa depan Mou. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media ternama di Inggris, dia berkata bahwa akan mempertahankan posisi Mourinho di kursi pelatih.

"Jika saya menjabat sebagai eksekutif Chelsea, saya ingin mempertahankan dia (Mourinho). Saya akan berdiri bersamanya," tutup Nevin.

Mourinho bisa terhindar dari pemecatan jika ia berhasil membawa Chelsea merebut kemenangan kala bertamu ke markas Stoke City di Capital One.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)