10 Pemain Inter Jinakkan Bologna

Rabu, 28 Oktober 2015 - 04:56 WIB
10 Pemain Inter Jinakkan Bologna
10 Pemain Inter Jinakkan Bologna
A A A
BOLOGNA - Inter Milan mengakhiri paceklik kemenangan di empat pertandingan beruntun dengan menumbangkan Bologna dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Si Biru Hitam dicetak oleh Mauro Icardi di menit 67, Rabu (28/10/2015).

Bertanding di Renato Dall'Ara, pemain Inter seperti tidak memperdulikan hasil minor di empat pertandingan sebelumnya. Mereka justru tampil penuh percaya diri sejak peluit babak pertama di mulai, meskipun bermain di kandang lawan.

Sayangnya, kedua tim benar-benar perkasa menjaga gawang mereka masing-masing tetap perawan. Skor imbang 0-0 warnai jalannya pertandingan di interval pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Sebab kedua tim saling jual beli serangan, namun Inter terpaksa bermain dengan sepuluuh pemain setelah Felipe Melo menerima kartu kuning kedua di menit ke-60.

Unggul dalam jumlah pemain tak mampu dimaksimalkan tuan rumah. l Nerazzurri malah mampu membuka kran gol lebih dulu melalui Icardi. Pemain bernomor punggung 9 itu sukses menggetarkan gawang Angelo da Costa di menit 67 usai memanfaatkan umpan silang Adem Ljajic.

Gol semata wayang Inter bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Berkat kemenangan ini, Inter sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan 21 poin atau terpaut satu poin dari AS Roma.

Sementara Bologna tetap tak beranjak dari posisi ke-18 dengan raihan enam poin dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoninya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)