Fans Rossi dan Marquez Face to Face di Valencia

Rabu, 28 Oktober 2015 - 21:48 WIB
Fans Rossi dan Marquez Face to Face di Valencia
Fans Rossi dan Marquez Face to Face di Valencia
A A A
VALENCIA - Tensi panas persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sepertinya akan menular ke para pendukung mereka ketika balapan MotoGP berlangsung di Valencia, 8 November 2015. Posisi berdekatan antara pendukung Rossi dan Marquez di tribun penonton membuka peluang terjadinya bentrok, meski pihak keamanan belum mengambil tindakan khusus.

(Baca Juga: Duel Rossi vs Marquez Bikin Sistem Penjualan Tiket Valencia Nyaris Rusak)

Sementara itu dilansir Marca, Rabu (28/10/2015) tiket Grand Prix Valencia yang sudah ludes terjual memastikan Sirkuit Ricardo Tomo diyakini bakal penuh sesak yang mampu menampung sekira 110 ribu penikmat balap motor saat penentuan gelar juara dunia MotoGP berlangsung. Pada pembagian tempat duduk di sekitar sirkuit, tensi panas diyakini akan menghampiri kedua kubu pendukung baik Rossi dan Marquez.

Fans Rossi dan Marquez <em>Face to Face</em> di Valencia


Fans Rossi akan menempati tribun kiri yang tepat berada di depan tikungan yang dinamai legenda balap Mick Doohan. Sementara pendukung Marquez hanya berjarak beberapa meter dari fans klub Rossi yang dikenal punya pendukung militan. Tidak jarang para pendukung ini akan datang dengan atribut idola mereka masing-masing dan sepertinya akn terjadi perang spanduk pada balapan nanti.

Marquez yang merupakan pembalap Spanyol tentu akan mendapatkan sambutan lebih keras di sirkuit nanti ditemani oleh
Jorge Lorenzo yang merupakan rekan setim Rossi di Movistar Yamaha. Sejauh ini belum ada persiapan khusus dari pihak keamanan sirkuit terkait antisipasi kemungkinan bentrok antara fans Rossi dan Marquez mengingat tensi tinggi persaingan kedua pembalap Honda dan Yamaha tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)