Middlesbrough Kubur Ambisi MU di Old Trafford

Kamis, 29 Oktober 2015 - 05:53 WIB
Middlesbrough Kubur...
Middlesbrough Kubur Ambisi MU di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Klub elit Liga Primer, Manchseter United (MU) tersingkir di babak keempat Capital One Cup usai dipaksa bermain di babak adu penalti oleh Middlesbrough, Kamis (29/10/2015) Wib. Sebagai eksekutor Wayne Rooney gagal memasukan bola.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Old Trafford, Rooney Cs tampil menekan sejak laga dibuka. Tapi sayang usaha Setan Merah selalu mampu dimentahkan penjaga gawang Middlesbrough.

Tak jarang The Borro berbalik mengancam gawang United dengan serangan balik cepat. Namun hingga 90 menit waktu normal, laga masih menghasilkan skor kaca mata.

Pertandingan harus berlanjut ke babak adu penalti setelah waktu tambahan yang diberikan juga tidak mampu membuat kedua tim mencetak gol. Di babak penalti inilah petaka bagi United datang.

United gagal dalam adu penalti setelah penendang pertama mereka, Rooney gagal menecploskan bola ke gawang lawan, begitu pun Michael Carrick dan Ashley Young. Hanya Andreas Pereira satu-satunya eksekutor United yang menjalankan tugasnya dengan baik. Sebaliknya di kubu Middlesbrough hanya David Nugent yang gagal memasukan bola. Agregat 3-1 emngunci kemenangan Middlesbrough atas Manchester United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9940 seconds (0.1#10.140)