Pascakekalahan, Juventus Kurung Diri di Kamp Latihan

Kamis, 29 Oktober 2015 - 13:57 WIB
Pascakekalahan, Juventus Kurung Diri di Kamp Latihan
Pascakekalahan, Juventus Kurung Diri di Kamp Latihan
A A A
TURIN - Skuat Juventus mengurung diri di tempat pelatihan sampai Derby della Mole kontra Torino, Sabtu (31/10/2015). La Vecchia Signora mengumumkan langkah itu setelah kalah 0-1 dari Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Stadio Citta del Tricolore, Rabu (28/10/2105) atau Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri melihat ada problem besar dalam sikap dan lemahnya intensitas permaianan Juvenntus. Bahkan Kapten Gianluigi Buffon melontarkan kata-kata yang sangat keras mengkritik penampilan Paul Pogba dkk di kandang Sassuolo.

"Kita semua bermain buruk. Babak pertama sungguh permainan yang tak dapat diterima. Saya tertegun, karena saya kapten dan sakit hati saya melihat tim saya didominasi seperti itu. Pedih melihat tim saya tidak menyadari betapa pentingnya pertandingan ini dan tidak mengambil sikap sebagai mestinya," rutuk Buffon.

Kekalahan memaksa Juventus tercecer di peringkat 12 klasemen Serie A dengan 12 poin setara dengan Chievo Verona yang satu tingkat di atasnya. Sang juara bertahan tertinggal 11 angka dari AS Roma yang memuncaki klasemen setelah mengalahkan Udinese 3-1. (Lihat juga: Klasemen Liga Italia)

Gol penyerang Sassuolo Nicola Sansone pada menit ke-20 membuat Juventus menelan kekalahan keempatnya dari 10 laga. Ini pertama kali Juventus mengoleksi 12 poin di 10 laga pertama Serie A, belum pernah terjadi sebelumnya sejak era tiga poin untuk hasil menang. (Baca juga: Juventus Terkapar di Markas Sassuolo)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)