Pedrosa: Honda Berada di Trek yang Benar

Kamis, 29 Oktober 2015 - 22:10 WIB
Pedrosa: Honda Berada...
Pedrosa: Honda Berada di Trek yang Benar
A A A
SEPANG - Tim Honda berhasil memenangkan tiga balapan secara beruntun. Yang terbaru, Honda lewat Dani Pedrosa berhasil menjuarai GP Malaysia pada Minggu (25/10/2015) lalu.

Kesuksesan ini dipandang Pedrosa sebagai tanda kebangkitan timnya. Meski sudah gagal juara di kelas konstruktor, Honda tetap bisa menjadi tim terbaik musim ini.

"Kami sudah menyelesaikan tur Asia dan kami senang dengan hasilnya. Tiga pekan ini berjalan baik sebab kami dapat mengatasi berbagai kesulitan," ucap Pedrosa yang dilansir situs MotoGP.

"Secara perlahan tim kami sudah mendapatkan ritme yang benar. Hal tersebut bisa membantu kami mendapatkan hasil terbaik. Di Sepang saya merasakan hal itu dan saya sungguh menikmati segala kondisi yang ada di sana. Kami bangga dengan kemenangan ini. Dengan hasil di Jepang, Australia dan Malaysia, berarti tim Honda mencetak hatrick kemenangan Asia tahun ini," tambahnya.

Pedrosa menang di Jepang dan Malaysia. Sedangkan Marc Marquez jadi raja di Sirkuit Phillip Island, Australia. Kini Pedrosa menatap GP Valencia yang merupakan balapan terakhir musim ini.

"Sekarang saya memikirkan GP Valencia. Ini menjadi sirkuit spesial karena jadi akhir dari kejuaraan dunia. Saya tak sabar berada di sana," pungkasnya.

Klik di sini untuk melihat upda klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)