Terbongkar, Kebencian Pemain Liverpool pada Brendan Rodgers

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 19:22 WIB
Terbongkar, Kebencian Pemain Liverpool pada Brendan Rodgers
Terbongkar, Kebencian Pemain Liverpool pada Brendan Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Keputusan untuk mendepak Brendan Rodgers dari bangku kepelatihan Liverpool tentunya tidak mudah diambil oleh pihak klub. Pastinya banyak pertimbangan yang lebih dulu dibicarakan sebelum akhirnya memutuskan untuk membangun tim dari awal.

Dan tentu saja, pertimbangan untuk bisa mendongkrak performa Liverpool, menjadi pertimbangan utama yang akhirnya membuat pihak klub memutuskan untuk mendepak Rodgers. Yang pada akhirnya, pihak klub memilih mantan pelatih Borussia Dortmun, Jurgen klopp, untuk melanjutkan perjuangan Rodgers di kompetisi musim 2015/2016.

Meski harus menunggu hingga laga keempat untuk bisa menghadiahkan kemenangan pertamanya, namun Klopp terbukti berhasil mengangkat performa sejumlah pemain muda yang justru kurang dipercaya di era pelatih sebelumnya.

Salah satunya adalah Alberto Moreno. Pemain berusia 23 tahun ini merasakan perubahan besar saat berada di bawah asuhan The Normal One. Kedatangan Klopp bahkan membuat ia sadar, kalau selama ini Brendan Rodgers tidak pernah percaya pada kemampuan yang dimilikinya.

''Keadaan 100% sudah berubah. Semuanya sangat berbeda,'' ungkap Moreno seperti dilansir The Guardian. ''Saya mungkin merasa kalau Brendan (Rodgers) tidak begitu percaya kepada saya. Terlebih pada awal-awal musim,'' sambung sang pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Moreno bahkan mengaku kalau Rodgers terlalu banyak memberikan ia janji palsu. ''Ia (Rodger) mengatakan kepada saya kalau saya telah berlatih sangat keras. Tapi kemudian saya tidak dimainkan pada lima sampai enam laga awal,'' jelas Moreno.

''Brendan (Rodgers) mengatakan kalau ini masih terlalu dini di awal musim (untuk saya bermain). Dan ia kemudian mengatakan kalau ia tidak akan merubah formasi pertahanannya, itu berarti tidak ada kesempatan bagi saya masuk ke skuat utama,'' sambungnya lagi.

Moreno sendiri bergabung bersama Liverpool pada awal musim 2014/2015 lalu. Liverpool memboyong Moreno setelah melihat performa apiknya bersama Sevilla yang juga merupakan klub profesional pertamanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)