Diseret ke Pengadilan Arbitrase, Marquez Asik Main Motor Trail

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 22:12 WIB
Diseret ke Pengadilan Arbitrase, Marquez Asik Main Motor Trail
Diseret ke Pengadilan Arbitrase, Marquez Asik Main Motor Trail
A A A
VALENCIA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez nampak ingin move on dari perseturuannya dengan Valentino Rossi yang mencuat di GP Malaysia. Jelang balapan penutup di Valencia, Marquez memilih sibuk dengan hobi sampingannya yakni balapan motor trail.

Marquez yang namanya sedang santer diberitakan karena terlibat perseturuan dengan Rossi justru tampil di media sosial sambil memamerkan hobinya menunggang motor trail. Pembalap yang namanya diseret ke Pengadilan arbitrase olah raga oleh Rossi, terlihat tidak ingin terpengaruh dengan masalah hukum.

"Sangat nyaman mengendarai motor ini di jalur tanah. Sepeda motor yang hebat, lintasan yang hebat," kata Marquez lewat akun Twitter-nya, Jumat (30/10/2015).

Cuit Marquez itu adalah cuit pertamanya sejak dirinya diseret ke pengadilan arbitrase olah raga oleh Rossi. Cuit tersebut juga seakan mengaskan bahwa dia benar-benar malas memikirkan insiden di Sirkuit Sepang yang terjadi akhir pekan lalu. Saat itu Marquez terjatuh ketika hendak menyalip motor Rossi di lap ke tujuh.

Sebelumya Marquez memang menyebut bahwa dirinya telah melupakan insiden tersebut. Dia berjanji akan tampil kompetitif di balapan terakhir musim ini di GP Valencia. (Baca juga : Rossi Bawa Kasus Marquez ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)