Mourinho Punya 1000 Alasan Ladeni Rumor Pemecatan

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 16:02 WIB
Mourinho Punya 1000 Alasan Ladeni Rumor Pemecatan
Mourinho Punya 1000 Alasan Ladeni Rumor Pemecatan
A A A
LONDON - Meski belakangan rumor pemecatannya santer diberitakan berbagai media, namun Jose Mourinho tampaknya sama sekali tidak merasa tertekan. Sebaliknya, Mourinho justru memiliki sejumlah cara untuk menangkis balik rumor pemecatannya.

Pelatih asal Portugal ini justru mengkritisi prilaku para jusrnalis dan media yang kemudian membuat banyak pelatih kehilangan pekerjaan mereka. Menurutnya prilaku ini sangat menyedihkan.

''Yang saya ingin mengerti adalah, kenapa sebagian orang sangat tertarik dan bahagia bila melihat ada orang yang kehilangan pekerjaannya. Ini sangat menyedihkan,'' ungkap Mou.

Seperti dilansir Sportsmole, Mourinho juga mengkritik sejumlah klub yang mau mendengarkan isu murahan yang dihembuskan media. Menurutnya, adalah keputusan bodoh bila sebuah klub memutuskan untuk mendepak pelatih hanya lantaran kritik yang dilancarkan sejumlah media.

''Contohnya situasi yang dialami Brendan Rodgers. Dia nyaris saja memenangkan Liga Premier Inggris. Dia pernah terpilih sebagai pelatih terbaik. Dia juga mengdapatkan penghargaan dari Barclays, asosiasi pelatih dan banyak lagi,'' jelas Mou.

''Dan kemudian, anda (jurnalis) sangat bersemangat dan terus berusaha untuk membuatnya didepak. Ini sangat aneh,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)