Yakin Menang, Klopp Tak Anggap Chelsea Sebagai Ancaman

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 16:39 WIB
Yakin Menang, Klopp Tak Anggap Chelsea Sebagai Ancaman
Yakin Menang, Klopp Tak Anggap Chelsea Sebagai Ancaman
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Jurgen tampaknya sama sekali tidak menganggap Chelsea yang akan mereka hadapi malam nanti, Sabtu (31/10/2015) sebagai sebuah ancaman besar. Bahkan, pelatih asal Jerman ini sama sekali tidak menganggap laga kontra juara bertahan Liga Inggris sebuah pertandingan yang besar.

''Ini adalah laga besar. Tapi dalam 15 tahu terakhir, saya melakoni banyak laga besar,'' ungkap Klopp seperti dilansir Sportsmole.

Klopp mengaku sangat yakin bisa menumbangkan Chelsea dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge ini. Saking yakinnya, Klopp bahkan mengaku sama sekali tak butuh informasi soal perkembangan terbaru Chelsea.

''Saya tidak membaca surat kabar, jadi saya tidak tahu apa yang ditulis media soal laga ini. Tapi walaupun saya tahu, itu tidak akan merubah apapun. Karena saya sangat termotivasi untuk bisa memenangkan laga ini,'' tegas Klopp.

Bila melihat catatan sejarah, Klopp sangat setuju kalau pertemuan antara Chelsea dan Liverpool bisa dikategorikan sebagai laga yang sangat panas. Namun menurutnya, saat ini situasi sudah sama sekali berbeda. ''Mungkin dalam sejarah, pertemuan (kedua klub) ini adalah laga besar. Tapi kali ini, pertemuan ini antara klub yang duduk di posisi 9 kontra klub yang duduk di posisi 15,'' pungkas Klopp.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)