Aksi Tutup Mulut Mourinho Respon Isu Pemecatan

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 23:00 WIB
Aksi Tutup Mulut Mourinho Respon Isu Pemecatan
Aksi Tutup Mulut Mourinho Respon Isu Pemecatan
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memilih melakukan aksi tutup mulut menanggapi seputar masa depannya setelah The Blues -julukan Chelsea- dipermak Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam WIB. Seperti diketahui pelatih berjuluk The Special One tengah dihantui ancaman pemecatan dari manajemen klub, ketika anak asuhnya terseok-seok sejak awal musim ini.

Kekalahan 3-1 Chelsea atas The Reds -julukan Liverpool- di kandang sendiri diyakini akan menjadi jalan Mourinho menuju pintu keluar. Kekalahan ini membuat The Blues tetap tertahan di papan bawah, sementara kemenangan perdana Jurgen Klopp di Liga Primer Inggris membawa The Reds mendekati zona Eropa. Selepas pertandingan, Mou tidak berbicara banyak terkait nasibnya.

"Saya rasa tidak ada lagi yang harus dikatakan. Saya sangat menyesal, tapi tidak bisa mengatakan apapun. Para fans tidak bodoh. Apa yang saya cemaskan? Masa depan? Tidak. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," ucap Mou ketika dikonfirmasi seputar nasibnya di London, Sabtu (31/10/2015).

Sebelum pertandingan spekulasi yang beredar Mourinho akan dipecat jika timnya kalah dari Liverpool. Jika memang terwujud, maka ini menjadi yang kedua kali buat Klopp membuat Mou kehilangan pekerjaannya. Sebelumnya Klopp adalah alasan Mourinho dipecat dari Real Madrid saat itu.

Borussia Dortmund yang ketika itu dibesut pelatih asal Jerman tersebut sukses menundukkan Madrid di semifinal Liga Champions dengan agregat 4-3. Tersingkirnya Los Blancos membuat Mourinho akhirnya diputus kontrak oleh presiden klub Florentino Perez di akhir musim. Apakah nasib naas itu akan terulang, kita tunggu saja.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)