Bantah Musuhi Mourinho, Fabregas: Ada yang Mau Goyang Chelsea

Selasa, 03 November 2015 - 17:49 WIB
Bantah Musuhi Mourinho, Fabregas: Ada yang Mau Goyang Chelsea
Bantah Musuhi Mourinho, Fabregas: Ada yang Mau Goyang Chelsea
A A A
LONDON - Gelandang Cesc Fabregas membantah bahwa dirinya yang melontarkan pernyataan 'lebih suka Chelsea kalah ketimbang menang untuk Jose Mourinho'. Mantan pemain Barcelona itu menyatakan hubungannya dengan pelatih sangat baik. Menurutnya, ada orang di luar sana yang ingin membuat Chelsea goyah.

Rumor keretakan hubungan pemain Chelsea dengan Pelatih Jose Mourinho muncul setelah The Blues dikalahkan Liverpool 1-3 di Stamford Brdige, Sabtu (31/10/2015). Wartawan BBC Gary Richardson mengungkapkan ada pemain inti Chelsea yang lebih suka kalah ketimbang menang untuk Mourinho. (Baca juga: Pemain Chelsea Lebih Suka Kalah Ketimbang Menang untuk Mourinho)

Nah, berita itu mengarah kepada Fabregas. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Fabregaslah yang membuat komentar tersebut. Tapi, gelandang timnas Spanyol itu mengeluarkan pernyataan, Selasa (3/11/2015) pagi waktu London, dan menyangkal keras tuduhan tersebut.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa, bertolak belakang dengan berita-berita di website, saya sangat senang di Chelsea dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer," kata Fabregas dilansir BBC.

"Mungkin ada orang-orang di luar sana mencoba menggoyang klub ini, tapi saya sangat percaya bahwa kami akan bangkit dan bermain bagus lagi."

Fabregas, Diego Costa, Radamel Falcao, dan Nemanja Matic tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka atas performa Chelsea. Sang juara bertahan Liga Primer Inggris itu menelan enam kekalahan dari 11 laga musim ini -dua kali lipat dari total musim lalu- dan mereka mendekam di peringkat 15 klasemen sementara.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)
pixels