Susunan Pemain Real Madrid vs Paris Saint Germain

Rabu, 04 November 2015 - 01:54 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Paris Saint Germain
Susunan Pemain Real Madrid vs Paris Saint Germain
A A A
MADRID - Real Madrid diprediksi bakal tampil ngotot saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2015/2016 di Santiago Bernabeu, Selasa (3/10/2015) atau Rabu (4/11/2015) pukul 02.45 WIB. Meski skuat Rafael Banitez agak pincang di lini depan lantaran Karim Benzema dan Gareth Bale mengalami cedera, namun Los Blancos masih mempunyai mesin gol lainnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini. Namun ada wacana jika mesin gol Madrid berada dalam kondisi kurang fit lantaran selalu menjadi andalan Benitez baik di liga domestik (Liga Spanyol) maupun Liga Champions. Tercatat, ia tak pernah absen dalam 10 pertandingan terakhirnya El Real.

(Baca juga: Awas Madrid, Ronaldo Terancam Kelelahan)

Menanggapi kemungkinan kelelahan yang menimpa Ronaldo, pelatih Madrid, Benitez merespon dengan santai. "Kesan saya adalah apa yang dia (Ronaldo) lakukan sama seperti musim lalu, semua itu terlihat dalam angka-angka yang ia cetak. Saat melawan Las Palmas, Ronaldo berlari lebih sering di babak kedua. Saya tidak bisa mengatur apa yang dirasakan pemain saat laga berlangsung dan bagaimana pemain melakukannya di lapangan," jelas Benitez.

Saat ini Madrid dan PSG sama-sama mengemas tujuh poin. Jika salah satu tim menang, dan Shakhtar Donetsk yang menjamu Malmoe FF mampu mengalahkan wakil Swedia itu, maka akan mendapat tiket babak 16 besar. (Baca juga: Waduh, Jamu PSG Madrid Minus Benzema dan Bale)

Berikut susunan pemain

Real Madrid (4-3-3) Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, Isco
Pelatih: Rafael Benitez

Paris Saint Germain (4-3-3) Kevin Trapp, Thiago Silva, Maxwell, Serge Aurier, David Luiz, Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Angel Di Maria
Pelatih: Laurent Blanc
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)