Prediksi Susunan Pemain Laga Grup G Liga Champions 2015/2016

Rabu, 04 November 2015 - 17:21 WIB
Prediksi Susunan Pemain Laga Grup G Liga Champions 2015/2016
Prediksi Susunan Pemain Laga Grup G Liga Champions 2015/2016
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho akan melakoni laga yang menentukan kariernya, Rabu (4/11/2015) atau Kamis (5/11/2015) pukul 02.45 WIB, saat menjamu Dynamo Kiev di Stamford Bridge, pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2015/2016. Diego Costa dan Willian tetap menjadi pilihan Mourinho untuk menjebol gawang Kiev.

Mourinho juga bisa menurunkan bek Branislav Ivanovic yang pulih dari cedera hamstring, sedangkan Pedro Rodriguez yang mengalami memar masih meragukan untuk ditampilkan, meski tersedia untuk pertandingan nanti. Ramires, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard akan menyokong lini tengah The Blues. (Baca juga: Fase Krusial: Ini Nasib Tim di Kualifikasi Grup Liga Champions 2015/2016 (Grup E-H))

"Pada bulan Mei 2004, setelah final Liga Champions (Porto juara), saya mengatakan dalam konferensi pers bahwa suatu hari dalam karier saya, hasil buruk akan datang. Saya katakan bahwa saya akan menyelami periode itu dengan jujur dan bermartabat. Butuh waktu, tetapi kini kami ada pada momen itu, dan saya cukup stabil dan kuat menghadapinya," kata Mourinho.

"Saya yakin bahwa kami akan lolos fase grup. Kenyataannya adalah bahwa laga nanti (vs Kiev) bukanlah permainan dimana kami harus menang, tapi ini harus tidak kalah, bukan harus menang."

Sementara laga Maccabi Tel Aviv kontra FC Porto digelar di Sammy Ofer Stadium. Maccabi tak diperkuat gelandang serang Barak Itzahaki yang cedera paha, juga Eli Dasa (harmstring), dan striker Dejan Radonjic (engkel). Sementara Porto tanpa Andre Silva (engkel), Maicon Pereira paha), dan sayap asal Aljazair Yacine Brahimi (paha).

Berikut susunan pemain dua pertandingan di Grup G

Chelsea vs Dynamo Kiev
Chelsea (4-4-2): Begovic; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Matic, Fabregas, Hazard; Willian, Costa.
Absen: Courtois (lutut), Falcao (tak disebut spesifik)
Meragukan: Pedro (tak disebut spesifik)

Dynamo Kiev (4-5-1): Shovkovskiy; Vida, Dragovic, Khacheridi, Antunes; Rybalka, Sydorchuk, Buyalskiy, Gonzalez, Yarmolenko; Kravets.
Absen: Danilo Silva (istri melahirkan)

Maccabi Tel Aviv vs FC Porto

Maccabi Tel-Aviv (4-3-3): Rajkovic; Yuval Spungin, Tibi, Ben Haim I, Rikan; Alberman, Igiebor, Mitrovic; Ben Haim II, Vermouth, Zahavi.
Absen: Itzahaki (paha), Dasa (harmstring), Radonjic (engkel)
Meragukan: Tal Ben Haim I (punggung), Igiebor (lutut)

Porto (4-5-1): Casillas; Maxi Pereira, Marcano, Martins Indi, Layun; Danilo, Ruben Neves, Andre Andre, Imbula, Corona; Aboubakar.
Absen: Andre Silva (engkel), Maicon (paha), Brahimi (paha)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)