Inter Milan Pamer Dukungan untuk Valentino Rossi

Kamis, 05 November 2015 - 13:22 WIB
Inter Milan Pamer Dukungan...
Inter Milan Pamer Dukungan untuk Valentino Rossi
A A A
MILAN - Hukuman masih menghantui Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu terancam memulai balapan dari posisi paling belakang saat seri terakhir MotoGP digelar di Sirkuit Valencia, Minggu (8/11/2015).

Hukuman tersebut didapat Rossi karena ia dituduh melakukan pelanggaran dalam insiden kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober lalu. Meski sudah menyampaikan pembelaannya, Rossi tetap dinyatakan bersalah oleh Race Direction.

Kendati demikian, dukungan untuk Rossi tetap berdatangan. Selain dari para penggemarnya, dukungan juga diberikan Inter Milan, klub sepak bola yang disukai The Doctor.

"Vale, anche noi siamo con te! #iostoconvale @ValeYellow46 #ForzaInter #FCIM (Vale, kami bersamamu! #iostoconvale @ValeYellow46 #ForzaInter #FCIM)," kicau Inter di media sosial Twitter.

Dalam postingannya, Inter juga mempublikasikan jersey bertuliskan nama Rossi dengan nomor punggung 46. Jersey tersebut dipamerkan oleh orang-orang penting di Inter yakni Roberto Mancini (pelatih), Dejan Stankovic (manajer tim) dan Javier Zanetti (wakil presiden Inter).

Sebelumnya, suporter Inter atau yang lebih dikenal dengan sebutan Interisti membentangkan spanduk dukungan untuk Rossi saat tim kesayangan mereka berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, 1 November 2015 lalu. Dalam spanduk besar, Interisti menuliskan "Solo gli interisti sono capaci di imprese straordinarie. Forza Valentino facci sognare." Yang artinya: "Inter yang bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Forza Valentino. Mari kita terus bermimpi!" (Baca juga: Fans Setia Inter Beri Dukungan untuk Valentino Rossi)

Sejauh ini Rossi masih punya peluang untuk merebut gelar juara dunia. Selain masih memimpin di papan klasemen, pembalap kebangsaan Italia itu juga sedang menunggu hasil banding yang diajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0688 seconds (0.1#10.140)