Bradley Smith, Raja di Kelas Tim Satelit

Kamis, 05 November 2015 - 15:59 WIB
Bradley Smith, Raja di Kelas Tim Satelit
Bradley Smith, Raja di Kelas Tim Satelit
A A A
VALENCIA - Persaingan MotoGP musim ini tak hanya melibatkan para rider dari tim pabraikan. Beberapa pembalap dari tim satelit juga saling unjuk kemampuan demi mengukir prestasi di musim 2015.

Memasuki seri ke-17, Bradley Smith dinyatakan sebagai pemimpin dalam persaingan para pembalap tim satelit. Joki Monster Yamaha Tech 3 tersebut ada di posisi enam dengan raihan 171 poin.

Menanggapi itu, Smith mengaku puas. Namun perjuangannya belum selesai sebab harus menjaga peringkat enam dari kejaran Andrea Dovizioso. Saat ini keduanya hanya berjarak 18 angka. Persaingan bakal dilanjutkan di Sirkuit Valencia yang merupakan seri terakhir musim ini.

"Saya tidak sabar menunggu seri terakhir di Valencia. Saya sudah mendekati hasil terbaik di musim ini," kata Smith dikutip dari Crash.

"Para pembalap tidak bisa melakukan banyak overtake di Valencia. Cuaca di sana juga tidak dapat diprediksi. Karena itu saya dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk menutup musim ini dengan hasil terbaik," tambahnya.

Jelang lakoni balapan yang digelar Minggu (8/11/2015) nanti, Smith punya catatan positif. Pada 2010 lalu, ia yang tampil di kelas 125cc berhasil memenangkan lomba di lintasan yang punya nama resmi Sirkuit Ricardo Tormo Valencia ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)