Wenger Sebut Petr Cech Kiper Terbaik di Liga Inggris

Sabtu, 07 November 2015 - 03:37 WIB
Wenger Sebut Petr Cech Kiper Terbaik di Liga Inggris
Wenger Sebut Petr Cech Kiper Terbaik di Liga Inggris
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut penjaga gawang Petr Cech sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris. Pujian itu datang setelah Arsenal menjadi tim paling sedikit kebobolan di Liga Inggris hingga pekan ini.

Dari 11 pertandingan yang digelar di Liga Inggris, hanya Arsenal dan Manchester United yang paling sedikit kebobolan. Kedua tim elit Liga Premier Inggris baru kebobolan delapan gol.

"Saya tidak terkejut dengan prestasi yang Cech dapat selama ini. Dia menganalisis semua. Dia pemain dengan bakat luar biasa dan merupakan salah satu kiper terhebat di sini," kata Wenger, dikutip BBC Sports.

Selama berseragam Arsenal, Cech memang sudah kemasukan 16 gol dari 15 pertandingan. Namun bekas kiper Chelsea itu tidak kebobolan dalam delapan pertandingan terakhir yang dilakoni Arsenal di semua ajang.

Cech akan kembali diandalkan berada di bawah mistar gawang Meriam London saat Derby London kontra Tottenham Hotspur, Minggu (8/11/2015) mendatang. (Baca juga : Chelsea Kehilangan Mourinho, Matic: Tak Masalah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1472 seconds (0.1#10.140)
pixels