Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Albion

Sabtu, 07 November 2015 - 15:40 WIB
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Albion
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Albion
A A A
MANCHESTER - Badai cedera masih belum surut dari skuat Manchester United. Sedikitnya ada lima pemain yang akan absen saat MU menjamu West Bromwich Albion di pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Sabtu (7/11/2015).

Luke Shaw, Antonio Valencia, James Wilson, Patrick McNair dan Morgan Schneiderlin masih terkapar di ruang perawatan. Kondisi tersebut memaksa Louis Van Gaal selaku manajer MU untuk menunda rotasi dan tetap menurunkan pemain yang sama dengan laga sebelumnya.

Pelatih kebangsaan Belanda itu diyakini masih akan memasang formasi 4-2-3-1. Meski kurang garang dalam beberapa laga, Van Gaal akan tetap bertahan dengan strateginya tersebut. Wayne Rooney yang dijadikan striker tunggal kemungkinan bakal dibayangi oleh Anthony Martial, Ander Herrera dan juga Juan Mata.

Sementara itu, laga ini akan jadi momen spesial untuk Jhonny Evans dan Daren Fletcher. Keduanya akan kembali ke Old Trafford, stadion tempat mereka dibesarkan. Namun kedatangan keduanya bukan untuk bernostalgia. Evans dan Fletcher harus membantu West Brom untuk menaklukan kubu tuan rumah.

Jika West Brom menang, mereka bisa masuk ke posisi 10 besar. Tapi jika kalah, The Baggies bisa merosot ke posisi 15.

Di sisi lain, MU berpeluang naik ke peringkat tiga andaikan mampu meraih poin sempurna di laga kali ini. Namun apabila sebaliknya, MU yang mengantongi 21 poin bisa digusur Tottenham Hotspur, West Ham United dan juga Southampton.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Young, Smalling, Jones, Rojo; Schweinsteiger, Fellaini; Mata, Herrera, Martial; Rooney

West Brom Albion (4-4-2): Myhill; Brunt, Evans, McAuley, Dawson; McClean, Fletcher, Yacob, Sessègnon; Lambert, Berahino
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2153 seconds (0.1#10.140)